WELCOME TO MONG BEE GARDEN

Istimewa

Terima kasih buat yang berkunjung ke blog ini, baik yang disengaja, tidak sengaja, atau terdampar kesini. Semua tulisan yang ada disini adalah keisengan imajinasi author disini, daripada berlalu lalang di dalam pikiran makanya jauh lebih baik di tumpahkan semua ke dalam tulisan disini. Tulisan di blog ini hanya karya fiksi semata, dan semuanya baik cast, character, dan tempat digunakan hanya untuk kebutuhan cerita.

Untuk memudahkan kalian disini, kalian bisa mengunjungi semua page yang telah tersedia disini:

1. Jika kalian ingin berkenalan dengan author atau ingin dikenal author, silahkan isi buku tamu dahulu (Guest Book)

2. Sama dengan penulis-penulis lain, pasti kesel dong kalo apa yang dihasilkan mereka dicopy-paste secara ilegal apalagi di akuin hak kepemilikannya. Jadi mohon banget jangan diplagiat. Terinspirasi boleh kok nggak ada yang larang, tapi kalo copy-paste sorry that’s rude for me.

3. Disini author masih belajar dalam penulisan. Dan karena ini hanya bentuk keisengan dan author bukan penulis professional yang tahu tata bahasa, jadi maaf kalo tidak sebagus yang diinginkan. well, nobody’s perfect.

4. Kalian bisa menulis Kesan/Pesan/Tulisan/Keluhan ke Bee disini (Love Letter), hohoho Bee belum pernah dapet ‘surat cinta’ makanya terobsessi pengen dapat dan bikin page ini, maafkan Bee sebelumnya.

5. Jadilah pembaca yang baik. Author nggak minta kalian untuk meninggalkan comment atau like di setiap tulisan disini, tetapi nge-judge pairing/tulisan/sebagainya dan buat kerusuhan disini? maaf author menolaknya dan memblokirnya. Author disini adalah manusia yang punya perasaan, tidak suka? silahkan tutup dan tidak usah dibaca, just simple. Dan maaf kritik itu berbeda dengan nge-judge. Kritik itu disertai alasan yang jelas dan masuk akal, terima kasih sebelumnya.

6. Dan mohon kalau ingin membaca fanfic tolong dilihat baik-baik cast, lenght, genre, dan ratingnya ya. Itu akan sangat membantu kalian menentukan tulisan yang baik untuk kalian.

7. Kalian bisa kenal dengan Mong Bee disini (About Mong Bee)

8. Dan motto disini adalah ‘Don’t worry and Bee Happy’

Iklan

Yang Yoseob – Jung Eunji

Aku suka banget sama couple satu ini>< makanya aku ngebuat banyak editan photo tentang mereka. Buat yang mau follow twitter aku di @Eunsobie

eunji yoseob fansign 1 champion isac eunjiyoseob eunseobie ava legancy photoshoot 8 photoshoot eunji yoseob sweet tumblr_mr0fy8yXJ91rn86lwo1_1280 ujicoba 3

Masih agak amatiran ngebuatnya wkwkwk tapi yaa nggak apa apalah namanya juga usaha/? xD see you next time, chingudeul~

FF: Never Be The Same [Part 3]

Gluu's Area

Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Assalamualaikum! Hallo semua. Aku balik lagi. Apa kabar? Langsung aja deh ya, happy reading!

Author (Owner) : Galuh Tyas Wijiastuti

Genre : Family, Hurt/Comfort, Drama, Romance

Rating : PG 17

Length : Chapter

Cast :

–       Kang Hyu Won (OC)

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Park Jung Soo a.k.a Lee Teuk of Super Junior

–       Kim Na Mi (OC)

–       Choi Si Won of Super Junior

–       Uhm Ji Won (OC)

11th of January, 2005

Cheonan, South Korea

Kyu Hyun membuka matanya ketika mendengar suara berisik dari halaman. Ia lantas bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju jendela. Dilihatnya anak-anak panti asuhan sedang bermain di halaman. Kyu Hyun mengerutkan keningnya saat teringat kejadian semalam, ia masih marah dengan Hyu Won karena gadis itu pergi menemui Min Seo. Belum lagi gadis itu berbohong dan membawa-bawa nama Na Mi…

Lihat pos aslinya 9.370 kata lagi

Friendship Always Forever (Part 3 – End)

friendship always forever

Judul : Friendship Always Forever

Author : Mong Bee

Genre : Friendship, Romance, comedy

Length : Twoshoot

Cast : Choi Sooyoung (SNSD), Seohyun (SNSD), Cho Kyuhyun (Super Junior), Jung Yonghwa (CNblue)

Disclaimer : Maaf yaa kalau telat dan lama ditunggu. Have fun!

Ost : Tell Me – Wonder Girl

Summary :

“Jujur aku tidak mau kehilangan Seobaby, aku merindukannya tuhan. Apa ini hukumanku karena terlalu sering menjahili minho, adikku? Apa mungkin karena dia sering teraniaya jadi dia mendoakanku untuk kehilangan teman berhargaku? Baiklah nanti aku akan menemuinya dan menganiaya kembali dan menyuruhnya untuk berdoa mengembalikan Seobabyku kembali”

“AKHH SEOBABY!”

~~~

(Part 1 – Start)

(Part 2 – Fighting!)

Baca lebih lanjut

Be Mine (Songfic)

be mine

Judul : Be Mine

Author: Mong Bee

Genre: Sad Romance, Angst

Length: Songfic

Cast : Hoya/ Lee Ho Won (Infinite), Sungyeol (Infinite), Yoo Jia (Woolim’s girl)

Disclaimer: Akhirnya Bii kembali dengan sonfic lagi-_- maaf ya lagi sibuk banget dan belum ada waktu. FF ini berawal dibikin gara-gara Bii lagi demen banget sama Infinite dan sedih banget karena Jia keluar dari trainee woolim ;A; maaf ya kalo misalnya agak nggak jelas gitu ceritanya soalnya lagi pusing otaknya sampe ngebul gini-_-v

Ost : Be Mine – Infinite

Summary :

I fell in love with you, I don’t know how, I don’t know when, I don’t know where… but I did. I’m tired of waiting you to look at me, Can you just reply my feeling.

I love you and I will protect you till the end. Just BE MINE forever.

***

Baca lebih lanjut

Friendship Always Forever (Part 2 – Fighting!)

friendship

Judul : Friendship Always Forever

Author : Mong Bee

Genre : Friendship, Romance, comedy

Length : Twoshoot

Cast : Choi Sooyoung (SNSD), Seohyun (SNSD), Cho Kyuhyun (Super Junior), Jung Yonghwa (CNblue)

Disclaimer : FF ini aku bikin sedikit agak gila dulu yak-_- Bii lagi stress banget soalnya makanya FF part 2 ini jadi ikutan stress. Mianhae semuanya^^ just for fun oke

Ost : Tell Me – Wonder Girl

Summary :

Aku tidak mau sahabatku ini kenapa-napa jika dia pulang sendiri malam-malam seperti ini. Sahabatku ini kan cantik, pintar, dan baik hati. Aku takut jika ada stalker, penguntit, dan lainnya yang memanfaatkan situasi ini untuk menghampirinya. Andwae andwae.

“Kau cuman takut tidak ada yang membuatkan PR untukmu lagi, bukan?”

~~~

(Part 1 – Start)

Baca lebih lanjut

Friendship Always Forever (Part 1- Start)

friendship

Judul : Friendship Always Forever

Author : Mong Bee

Genre : Friendship, Romance, comedy

Length : Twoshoot

Cast : Choi Sooyoung (SNSD), Seohyun (SNSD), Cho Kyuhyun (Super Junior), Jung Yonghwa (CNblue)

Disclaimer : Mari kita gunakan cast Kyuyoung couple dan Goguma couple untuk FF ini^^ Hohoho don’t bash and judge yak. This just for fun oke 😉 Enjoy it

Ost : Untuk lebih serunya nanti pertengahan cerita dengerin lagu :

1)      Run to you – DJ Doc

2)      Tell me – Wonder girls

3)      7 year of love – Kyuhyun suju

4)      Banmal Song – Yonghwa cnblue

Summary :

“Best friends are like Stars, you don’t always see them, but you know they are always there”

~~~

Baca lebih lanjut